no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Walikota Bertemu Staf Khusus Menteri PU

Satukan Persepsi Revitalisasi PDAM

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut bertemu Staf Khusus Menteri PU
Ir Lucky Harry Korah guna membahas revitalisasi PDAM Manado, kemarin.(Foto: ist)
Manado, KM -
Untuk menyatukan persepsi terkait revitalisasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bertemu Staf Khusus Menteri Pekerjaan Umum (PU) Ir Lucky Harry Korah MSi, dan Sekretaris Badan Pendukung Pengembangan (BPP) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Ir Tamin M Zakharia, di Swissbel Maleosan Hotel, Kamis (31/10).
Kepada wartawan usai pertemuan, Walikota mengatakan pemerintah pusat melalui Kementerian PU akan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui PDAM Manado dalam meningkatkan layanan air bersih kepada masyarakat.
“Pertemuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado, dalam rangka meningkatkan layanan air bersih di Kota Manado,”ujar Walikota.
Menurutnya, dalam pertemuan yang dihadiri Kepala Dinas PU Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir JE Kenap, Direktur Utama (Dirut) PDAM Manado Drs Jimmy Kowaas, serta Dirut PT Air Manado Otniel Kojansouw dan jajaran direksi PT Air Manado, akan dibentuk tim kecil untuk penyusunan Master Plan peningkatan air bersih di Kota Manado.
“Dalam pertemuan tadi, kami sudah sepakat untuk membuat tim kecil yang akan berjuang ke Kementerian PU untuk meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di Kota Manado,”tukas Walikota.
Walikota berharap, dengan upaya yang dilakukan Pemkot Manado dalam memperluas jaringan dan pelayanan air bersih Kota Manado, masyarakat diminta taat dan tertib untuk membayar tagihannya.
“Pemerintah Kota Manado selalu berusaha keras untuk memperluas dan meningkatkan pelayanan air bersih. Oleh sebab itu, saya harap masyarakat supaya taat dan tertib untuk membayar tagihan airnya, agar tidak mengganggu atau menghambat layanan air bersih,”pungkas Lumentut.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar