no klik kanan

Rabu, 06 November 2013

Gosal Siap Hadirkan Pendidikan Politik Santun

Pemilu Legislatif 2014

Eva Gosal
Tomohon, KM-
Semakin dekatnya perhelatan politik melalui pemilihan umum legislatif April 2013, tidak menyurutkan niat para caleg anak muda untuk terus memberikan kontribusi politik terhadap pertarungan nanti. Bagaimana tidak, helatan politik ini bagi calon legislatif Partai Demokrat Eva Gosal merupakan ajang yang tepat dalam memberikan makna serta pendidikan politik yang santun, cerdas dan berdemokrasi bagi semua komponen masyarakat.
“Pesta Demokrasi 2014 merupakan langkah awal dalam kiprah dipentas politik, sehingga sebagai anak muda patut memberikan kontribusi politik yang cerdas dan benar sebagai pembelajaran yang sangat berharga, karena itu sebagai kemungkinan dalam helatan sudah diperhitungkan dalam persaingan yang sehat dengan sejumlah kompetitor yang ada, pokoknya akan memberikan wahana politik yang berharga bagi masyarakat Tomohon terlebih khusus basis di Kelurahan Pinaras” ujar Gosal.
Bukan hanya itu lanjutnya lagi, dengan ilmu yang cukup yang pasti akan ikut pula memberikan persaingan sehat untuk meraup suara. “Karena itu sebagai harapan yang perlu ditunjukkan kepada masyarakat bagaimana politik sesungguhnya tanpa harus berlaku curang, prinsip dan komitmen politik dengan masyarakat perlu, sehingga sejak sekarang perlu ada kiat yang patut ditunjukkan bagi masyarakat,” ketusnya.(yongkie sumual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar